Warnet

Harvest.Net


..kalau tampilan belum lebih baik download dulu Earwig Factory Font-nya

Sedikit tentang warnet yang baru dilaunch my son Falaq  18 April 2010. Sudah 2 tahun merajuk dan sekarang begitu selesai  UAN SMP (Negeri 2 Tasikmalaya dan akhirnya diterima di SMA Negeri 1 di kota yang sama, alhamdulillah) rencana langsung executed.

Warnet ini diberi nama Harvest.Net, di-ilhami game favorite yang sering dimainkan dia and his Mom yaitu Harvest Moon Farm.

Starting 6 client (billing system) plus 1 administrator (3 slot free backup, total 10 terminal), dari spesifikasi bisa expan sampai 20 clients. Terimakasih pada Redy dan Lucky atas begadang dan dicerewetin.

Meski melayani paket dan personal, dari awal di-set untuk game-online dengan spesifikasi ‘terhitung sedang’;  processor AMD Athlon 2 X II (2.8GHz, RAM 1Gb, Hardisk Seagate 160 Gb, graphic Ge-Force dari NVIDIA), Motherboard 64 bit Biostar, Monitor LCD 15.6” w-i-d-e dari Acer X163W b, Modem  Linksys® AG041,  Hub D-Link DES-1008D, speaker Genius. OS Windows XP, billing dari Cybera dan internet Speedy

Installed game a.l:  Point Blank, Luna Online, RF Indo, SEAL Online, The SIMS3, WEShell, DriftCity, CrazyKart, Rohan Online, Cross Fire dan sebagainya.

Lokasi di Jl. Paseh No.268 Tasikmalaya, Harvest.Net berdampingan dengan Warung Musik-nya bro Sony.

Ok Iyank, kalau minat game silahkan tapi jangan lupa belajar ya.. SEKIAN.

 

…tersusun dari satu butiran kecil-kecil

 

 

 

 

This entry was posted in Computers and Internet and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment