VALIANZ

This go na be my pebe killer!

1st day..

AVA adalah game online genre perang disamping game sejenis seperti cs, pb, wr, dan cf yang telah terlebih dahulu exis. Game ini cukup menarik sekaligus menantang, penuh dengan pertempuran prajurit di medan perang dengan segala perlengkapan tempurnya. Game ini bercerita tentang dua negara yang terlibat perang yaitu Perancis dan Jerman.

Karena hasrat expansi wilayah serta merasa memiliki armada tempur kuat dan modern Perancis melancarkan invasi ke negara tetangganya Jerman, dan tentu saja Jerman dengan semangat uber-alesnya berusaha mempertahankan wilayah kedaulatan negaranya. Kedua negara memiliki prajurit-prajurit terbaik yang memiliki keahlian tempur berimbang serta sama-sama memiliki perlengkapan atau senjata tempur yang canggih.

Para prajurit harus berhati-hati karena ada pasukan liar tak berseragam yang bisa muncul secara tiba-tiba setiap saat dan tak segan-segan mengancam kita. Perang akan berlangsung sengit dan lama, sungguh perang yang akan sulit untuk berakhir. Tidak ada perdamain tanpa peperangan

Gamer bisa memilih menjadi prajurit dari salah satu pihak yang berperang serta menentukan sendiri medan di mana mereka akan bertempur. Sebelum berangkat ke medan perang prajurit gamer bisa melakukan face customized, mau tampak seperti Rambo atau Arnold. Setiap prajurit dibekali senjata standard yang dapat diupgrade sesuai pangkat.

Bila si prajurit berprestasi, ‘negara’ akan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat dan berhak menggunakan senjata yang lebih canggih. Selama pertempuran, keahlian dan strategi penggunaan senjata maupun logistik lainnya sangat diperlukan oleh seorang prajurit untuk memanfaatkan semaksimal mungkin perbekalan mereka yang terbatas serta situasi ganasnya medan tempur. Bila berhasil dalam pertempuran, prajurit bisa terus naik pangkat dan menjadi seorang commander. Perjuangan yang sangat panjang dan penuh pertaruhan nyawa.

Game ini memiliki tampilan grafis 3D yang boleh dibilang sedikit lebih real di banding game sejenis yang sangat popular di Indonesia dalam setahun terakhir ini. Game-game tempur memang kaya dengan grafis dan sangat digemari para gamer usia anak sampai remaja.

Bisa jadi Valianz, saya menyebutnya begitu di internet center saya, adalah game pembunuh yang sedang menghampiri para prajurit sejati yang selama ini banyak dikhianati prajurit-prajurit cheat yang tidak memiliki sapta marga serta ribuan para oportunis amatir. Atau jangan-jangan game ini akan bernasib sama menjadi game para prajurit cheat sebagaimana cerita lama itu. Lets see..

Buat yang mau coba silahkan download di sini. Saya mengalami 2 kali kegagalan sebelum akhirnya menghabiskan waktu 6 jam untuk download 2.3 GB file ini via telkom speedy menggunakan Orbit Downloader dan 5 jam patching update sampai akhirnya bisa beropareasi menjadi mesin tempur baru setelah ep-eb bikin ulah bug trap dan para commandan palsu tak bisa berkutik. Today gamers got 1 hour bonus to play for free.

Anda harus mendaftarkan dulu untuk mendapatkan account di server IJJI untuk memainkan game online ini. Selain melalui account IJJI anda bisa menggunakan account facebook anda untuk masuk. Sebaiknya anda juga menginstal IJJI Reactor untuk memudahkan sign-in, atau langsung masuk melalui  web. IJJI Reactor dapat di download disini.

Setahu saya game ini masih sangat langka di warnet-warnet di Indonesia, bahkan belum ada satu pun warnet di kota kami yang menggunakannya.

reviewed by my son..

This entry was posted in Entertainment and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s