SMS

“ Gak nyangka tiswan bisa nulis jg gue pikir cuma bisa maen ha..ha..boleh juga tuh bahasanya enak sederhana tp bermakna oke lanjutkan! “

Begitulah bunyi SMS dari seorang teman wanita yang masuk ke handphone saya pada tanggal 1 Februari lalu. Dia adalah salah seorang teman ‘gila’ saya semenjak 27th silam, yaitu ketika kami masih  SMP / SMA dan hingga kini kami belum pernah ketemu muka kembali. Kalau tidak salah saat ini dia berada di salah satu kota di bagian selatan Sumatra.

Awalnya dia dan beberapa teman ‘katanya’ menyampaikan ucapan selamat ulang tahun buat saya pada akhir Desember lalu di facebook, tapi sudah sebulan ‘ditunggu-tunggu’ kok ga ada respon dari saya, lalu salah satu teman karib dari SD / SMP / SMA yang lain berinisiatif mengontak kawan wanita tadi untuk coba meminta menghubungi saya melalui handphone. Mungkin mereka pikir tiswan kemana ? atau jangan-jangan tiswan sudah mati ga bilang-bilang he..

Jadi sebelum SMS dia telpon saya, menanyakan kabar dan ihwal ucapan ultah di FB tadi, setelah saya jelaskan dan ‘berbasa-basi’ lalu dia buru-buru selesai telponnya, katanya pulsa dia kenceng muternya. He.. dasar. Begitu.  Memang saya sudah lama ga ‘beredar’ dan mengikuti perkembangan di FB, saya sudah ga ingat lagi ‘kapan’ dan ‘apa’ update ‘status’ saya yang terakhir, lebih dari itu password FB nya pun sudah lupa. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, barangkali mereka membaca blog saya, saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun  buat saya dan saya mohon maaf belum sempat membalas ucapan kalian semua karena hingga sekarang belum sempat lagi buka FB. Sekali lagi terimakasih dan mohon maaf. Salam buat kawan-kawan semua.

nulis, maen, enak-sederhana, bermakna, lanjutkan!

Itulah barisan kata-kata kunci dari text SMS dari kawan saya tadi. Maen, rasanya sampai sekarang saya masih ‘cuma main-main’. Enak-sederhana, memang cuma itu yang ‘bisa,’ saya ga bisa rumit-rumit atau jelimet, pusing. Kalau sedikit ‘bersayap’ sih kadang suka kelupaan. Kalo mau ‘berat’ baca artikel kawan kita ‘beat’ nya Soeyanto. Nulis, ya gara-gara blog ini jadi ‘terpaksa’ nulis apa adanya. Bermakna, mudah-mudahan. Lanjutkan!, terimakasih, saya anggap ini sebagai do’a supaya saya punya kesempatan dan bahan untuk menulis apa yang bisa dishare dan siapa tahu berguna bagi yang baca.

Makasih Nuzuli, Suita.. you are the best !

 

This entry was posted in Opini and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to SMS

  1. sofie says:

    Hahaha… punya fb kgak prnh di liat nih… smbong….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s