Gbridge

Bila anda atau teman anda punya akun Gmail, mulailah berbagi !.

Dengan Gbridge anda bisa berbagi file dengan aman secara maya melalui mesin virtual, mulai dari file dokumen, program komputer bahkan hingga file mutimedia yang berukuran besar. Anda bisa memfilter jenis file yang diijinkan untuk dishare atau mengunci akses ke folder maya di komputer anda melalui password.

File maya yang berada di remote komputer tersebut bisa langsung dicopy atau dieksekusi semudah anda membuka file di komputer sendiri.

Gbridge dapat mengurangi beban bandwidth sebagaimana umumnya bila transfer data dilakukan melalui email.

Selain itu juga ada fasilitas chating yang sangat berguna, desktop share, dan backup dengan mudah serta fitur sinkronisasi data share antar remote komputer. Fitur chat bisa diakses juga melalui GTalk di mesin gadget lain selain komputer seperti Smartphone, PDA, Blackberry, iPhone, Tablet dan sebagainya, Anda bisa copy paste Smiley atau Char dari gadget lainnya lalu edit via MS Word, kemudian tampilkan di Chat layaknya Chat Client lain.

Instalasi Gbridge bisa dilakukan dibanyak komputer hanya dengan satu akun Gmail (selain memang dengan akun masing-masing user lainnya), dan setiap komputer masing-masing dapat melakukan setting yang berbeda untuk memblokir atau unblock share folder ke user friend lainnya.

Anda juga bisa melakukan invite ke akun Gmail user lain yang telah menggunakan Gbride dikomputernya.


tanpa limit, tanpa iklan, 100% FREE
berjalan pada Win2000/XP/Vista/Win7
Gbridge 2.0 support dengan Google Apps

Gbridge secara otomatis membentuk VPN (Virtual Private Network) antara komputer anda tanpa masalah dimanapun berada, kendatipun komputer itu berada dibalik firewall dan atau router. Anda juga bisa menggunakan VPN itu untuk mengajak gabung teman Gtalk anda untuk mengakses asalkan terinstal gbridge.

  • Ekstensi hebat dari infrastruktur Google’s Gtalk, self-forming, nol-konfgurasi.
  • Kompatibel dengan IPv4 untuk autentifikasi, enkripsi dan mobilitas.
  • Koneksi jejaring langsung P2P, privasi yang nyaman dan unjuk kerja yang hebat.
  • Dynamic DNS dan private IP, mengatasi masalah penamaan dan isu koneksifitas untuk semua aplikasi jaringan

Gbridge adalah software gratisan yang bisa membantu anda mengendalikan beberapa komputer anda dari jauh (remote access), berbagi file, dan chatting dengan pengguna lain dengan mudah. Dengan sebuah ekstensi dari Google’s gtalk service, Gbridge secara otomatis membentuk kolaborasi, VPN terenkripi (Virtual Private Network) yang menghubungkan komputer anda dan komputer teman anda secara langsung dan aman dengan bantuan teknologi canggih dan unik Gbrdge yang sudah dipatenkan.


SecureShare: Berbagi pakai file di antara komputer anda, jadi anda dengan mudah dan aman bisa mengakses file-file anda dari jarak jauh, misalnya memutar mp3, privasi tersendiri, Juga berbagi file dengan teman anda yang sudah anda izinkan untuk mengaksesnya, sehingga teman anda bisa dengan mudah melihat foto yang preview dan slideshownya dibuat otomatis muncul. Gak butuh upload dan download !!


AutoSync: Transfer file ukuran besar dan melakukan sikronisasi folder dari dan kemana saja tak pernah semudah ini. AutoSync mendukung auto-schedule, auto-resume, tambahna transfer dan tak adada batasan ukuran file


 EasyBackup: auto-recurring backup memudahkan anda mengamankan folder penting anda ke komputer lokal atau komputer lain (remote) semudah 1-2-3!

This entry was posted in Computers and Internet, Opini and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s